Senin, 22 Desember 2008

JALIN KEKELUARGAAN SEHAT JASMANI DAN ROHANI


Siapa yang tidak ingin sehat, kita semua ingin sehat, tidak hanya sehat jasmani tetapi sehat rohani, bagaimana caranya? tentunya banyak cara salah satunya berolah raga.
Berolahraga yang dapat menimbulkan kepuasan batin diantaranya bersepeda santai dengan sepeda kebanggaan yaitu sepeda tua sekaligus melestarikan peninggalan nenek bujut kita.
Bersepeda santai dengan sepeda tua ini insya Allah selain sehat jasmani dan rohani, kita juga dapat menjalin kekeluargaan dengan cara masuk komunitas bersepeda tua.
Saat ini di Indonesia sanggat banyak komunitas bersepeda tua sebagai info di Jakarta Barat juga ada komunitas sepeda tua dengan nama "KONDE" Komunitas Ontel Delima
Komunitas Ini Berdiri sejak "10 Agustus 2005". Semboyan Komunitas Ontel Delima "Konde" adalah Jalin Kekeluargaan Sehat Jasmani dan Rohani. Setiap minggunya berkumpul di sekitar Mall Puri Indah tepatnya dibelakang CNI untuk bersenam pagi dan bercengkrama dan pada Pekan IV rutin setelah berkumpulan dan bersenam pagi dengan bersepeda berkunjung menjalin silaturahim secara bergiliran kerumah anggota Komunitas, Ingin Bergabung ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar